Ads

Kalender Pendidikan 2019 2020

Kalender Akademik atau Kalender Pendidikan adalah sebuah jadwal kegiatan tahunan dalam dunia pendidikan yang digunakan oleh lembaga pendidikan, berisi informasi tentang waktu penerimaan peserta didik baru, masa pengenalan lingkungan sekolah, waktu ujian, waktu pembagian raport, dan waktu libur yang kemudian digunakan oleh guru untuk menyusun alokasi waktu pembelajaran, program tahunan, dan program semester guna penyesuaian kompetensi yang akan diajarkan pada peserta didik dalam satu tahun ke depan setelah diketahui jumlah minggu efektif yang tersedia dalam satu semester dan satu tahun berjalan.


Kalender Pendidikan biasanya disediakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi maupun Kabupaten, untuk kemudian menjadi pedoman Sekolah membuat Kalender Pendidikan sesuai dengan kebutuhan/ kebijakan sekolah masing-masing.

Berikut ini adalah Kalender Pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah Provinsi Kalimantan Barat:



Demikianlah artikel downloadperangkat.com kali ini tentang Kalender Pendidikan 2019/ 2020. 
Kiranya dapat bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua. 

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini pada rekan-rekan guru dimanapun berada supaya kita bisa memberikan manfaat bagi sesama demi tercapainya kesetaraan standar dan kualitas pendidikan yang dicita-citakan Negara Republik Indonesia tercinta kita ini. 😇

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kalender Pendidikan 2019 2020"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan atau link download rusak jangan sungkan untuk memberitahu kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

DeskripsiGambar

Iklan Bawah Artikel

DeskripsiGambar